Redaksi Jalan Sungggal 377 Medan Email-redaksi.globalsumut@yahoo.com Twitter | (@globalsumut) facebook | globall.sumut JEMBATAN MENGHUBUNGKAN DUA DUSUN DI DESA SEI DU HULU TERPUTUS Tanjung balai, - Portal
Headlines News :
Home » » JEMBATAN MENGHUBUNGKAN DUA DUSUN DI DESA SEI DU HULU TERPUTUS Tanjung balai,

JEMBATAN MENGHUBUNGKAN DUA DUSUN DI DESA SEI DU HULU TERPUTUS Tanjung balai,

Written By globalsumut on Rabu, 07 Januari 2015 | Rabu, Januari 07, 2015

 JEMBATAN MENGHUBUNGKAN DUA DUSUN DI DESA SEI DU HULU TERPUTUS
Tanjung balai,
      jembatan yang menghubungkan Dusun VI dan Dusun XI Desa sei dua hulu kecamatan simpang empat, Asahan terputus akibat diterjang arus Sungai Bandar H. Daud.
   "Warga dari Dusun VI menuju Dusun XI dan sebaliknya, tidak bisa melintas karena terputusnya jembatan. Jembatan itu merupakan satu-satunya akses terdekat yang menghubungkan dua Dusun  ini," kata Kepala Dusun XI Salam kepada wartawan, Rabu (7/1).

   Menurut Salam, jembatan itu merupakan akses jalan induk sehingga dengan terputusnya jembatan yang memiliki panjang sekitar 30 meter yang berada di atas Sungai Bandar H Daud, tidak bisa lagi digunakan sebagai akses transportasi masyarakat kedua Dusun.

   Saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Asahan untuk segera memperbaiki, karena keberadaan jembatan ini sangat mempengaruhi aktivitas ekonomi warga khusus nya bagi para siswa/ i yang akan berangkat menimba ilmu ke sekolah.

   Sementara itu, kepala Desa sei Dua hulu Ahmad Ridwan Nasution mengatakan, jembatan Sungai Bandar H Daud yang putus itu selain menghubungkan dua Dusun, juga menghubungkan dua desa di wilayah Desa sei dua hulu yaitu antara Desa sei dua dengan Desa Pasar banjar.

  Akibat terputusnya akses itu, warga tidak bisa melakukan aktivitasnya seperti mengangkut hasil komoditas pertanian dan kegiatan lainnya. Lebih lanjut, pihaknya  saat ini masih terus melakukan upaya untuk secepat nya melakukan perbaikan jembatan karena di kahwatirkan jika kondisi tersebut terus di biarkan bisa saja menelan korban jiwa,’’ kata Ridwan. (Am)
 Gambar sisip 1Gambar sisip 2

     
Seorang pelajar tingkat SD  mencoba melintasi jembatan yang terputus akibat di terjang arus sungai Bandar H Daud  dengan resiko dapat membahayakan keselamatan nya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi dan Wagubsu H T Erry Nuradi Tinjau Pusat Pasar

labura

Pokja Pengadaan Barang ULP Umumkan Lelang Ulang Pengadaan Laptop Dan Merubah Spesifikasi

pristiwa

Evakuasi Kru dan Penumpang Heli Puma di Papua Dilanjutkan Minggu

hukum

Dua Hari Operasi Zebra, Satlantas Polresta Medan Keluarkan 1.160 Surat Tilang

nasional

Kapal Diusir, Media Jiran Tuding Jokowi Sekutu AS

Total Tayangan Halaman

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Portal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template